CARA PEMBELIAN / PEMESANAN.

Silahkan anda pilih produk saya, pilih salah satu ataupun berapapun anda suka. Produk saya ini sudah siap pakai dan tanpa pantangan apapun. Tidak usah ritual,karena sudah siap digunakan. Biar saya yang ritual. Mudah cara pakainya dan tanpa efek samping bagi pemiliknya. Sudah terbukti menolong ribuan orang. Petunjuk pemakaian sudah lengkap didalam paket kiriman nantinya. Jika nanti anda ada yang kurang jelas anda bisa tanyakan langsung pada saya kapanpun anda mau,dengan senang hati saya akan membantu. Tidak usah biaya.alias gratis / free charge. dan pelet yang saya sebutkan diatas semuanya bisa dipakai selamanya. mudah cara pakai nya dan tanpa efek samping. SEMUA DOA NYA ada terjemahannya dalam bahasa indonesia, jadi yang tidak bisa bahasa arab ataupun bahasa dari mantera nya maka ada terjemahan yang membuat anda jadi mudah untuk melakukan( menjalankan ) pelet dan produk saya seperti diatas. dan bisa dipakai oleh agama apapun. pasti bisa. Pelet ini tidak terpengaruh air laut, bisa di pake dimanapun, selama ini sudah terbukti bisa, yang jauh yaitu ke jepang, yunani, florida, hongkong, taiwan, bisa semua. Tak ada masalah.SEMUA BERFUNGSI NORMAL dan bekerja seperti semula. Oke?

Bila anda berminat, silahkan kirim data pribadi, nama, alamat, tanggal lahir, nama ibu dan agama . Kirim ke alamat saya. Begitu sampai akan saya proses dan kirimkan ke alamat anda. Lengkap dengan petunjuknya. Bisa juga lewat weselpos. Dan kalo anda kirim surat, tolong dikirim lewat kilat khusus. Supaya cepat sampai.


Ini Rek dan Alamat Saya :
Bpk JOKO WIDAYAT
Jln.Cemara Bukit No.99 Bojonegoro 62100.
Atau POBOX 1260 ( IT ) BOJONEGORO 62100.JAWA TIMUR
Rek BCA Cab LAMONGAN a/c.330.0349.802. Email: jokowidayat@telkom.net
Kontak HP dan Telp Jam 07.00 – 15.00 WIB. HP. 081331 555556. Telp. 0353 7700392.
LUAR NEGERI BOLEH KONSULTASI LEWAT EMAIL, PASTI DIBALAS!!

NB : Bea kirim paket kilat tercatat dalam negeri Rp.25.000.( 2 - 4 hari sampai )
Untuk Luar Negeri WILAYAH ASIA Rp.250.000 ( 4 / 6 hari sampai ).
WILAYAH AUSTRALIA / EROPA / AMERIKA 450.000.
Anda ambil berapa paket pun biaya kirim tetap sama. Jadi anda ambil satu biaya spt diatas, ambil dua pun juga begitu. Tetap sama. Jadi misal anda di singapore, biaya kirimnya 250rb. Anda ambil 3 paket pun maka biaya kirim tetap 250rb. Jadi saya sarankan kalo anda membeli sekalian dua atau tiga paket agar hemat biaya kirim nya dan tidak bolak balik, itu mungkin lebih praktis.anda bisa memilih, kalo minta diskon juga saya kasih jika ambil produk lebih dari dua.


Dalam pengiriman,kami tidak mencantumkan nama dan alamat kami, demi rahasia ( privasi anda ). Rahasia kami jamin penuh. Hanya anda dan saya yang tahu persoalan ini. Jadi bila semua persyaratan sampai ke saya, maka langsung kami kerjakan, dan nanti paket dikirim kealamat anda dengan kilat tercatat. Jadi cepat sampai dan segera bisa anda ambil manfaat dan faedahnya. Kalo mau datang boleh saja, tapi pada hari sabtu dan minggu saja. Silahkan datang. Buka Jam 07.00 – 15.00. Tapi harus janjian dengan saya dulu. Karena saya sering keluar dapat undangan ataupun ada ritual khusus, jadi waktu saya sangat terbatas. Semua juga demi kesuksesan dari kasus yang saya tangani. Jadi harus tanya saya dulu,apakah saya ada dirumah atau tidak. Dan bikin janji minimal sehari sebelumnya. Jadi sama - sama enak. Untuk rutenya, jika anda sudah sampai terminal baru bojonegoro, silahkan telp saya, akan saya pandu sampai rumah.
SEMUA PRODUK PELET saya bisa dipake untuk semua orang. Dan bisa juga untuk mempengaruhi atasan agar sayang sama kita dan tidak macam macam. Orang yang dituju akan berubah seratus persen, yang semula benci bisa jadi tunduk dan suka sama kita. Maaf kalo anda minta dibayar separuh dulu atau dikerjakan dulu kami keberatan, soalnya saya sudah sering menolong dengan cara itu, tapi setelah sukses pada lari semua. Jadi sekarang kami tidak mau kalo minta dikirim dulu atau dibayar setengah dulu. Kami Kapok. Kami hanya melayani yang serius dan tidak main- main. Serta berani keluar modal. Karena semua alat untuk ritual juga beli lebih dulu/tidak bayar separuhj atau gratis. Jadi wajar kalo kami memberlakukan bayar dulu. Iklan juga bayar dulu. Semua bayar dulu baru dikerjakan atau paketnya dikirimkan kealamat anda. Maaf maharnya pass. Oke???
Pelet saya ini tidak boleh dipake main-main,Karena pelet saya ini semua keras dan ganas. Pasti kena!!!
Walaupun saya tidak pasang iklan, saya tetap buka praktek seperti biasanya, maaf iklan saya kadang ada kadang tidak, itu bukannya saya tidak pasang iklan, tapi karena antri iklannya untuk dimuat. Karena akhir-akhir ini banyak sekali iklan dari paranormal baru-baru. Saya tetap buka seperti biasanya. Untuk konsultasi lebih lanjut jangan lupa cantumkan perangko balasan, senilai 10.000. yaitu 2500 x 4 biji = 10.000.
Demikian penjelasan saya, bila ada kurang atau lebihnya saya mohon maaf. Saya manusia biasa tak luput dari salah dan kekeliruan. Untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sampai jumpa di kesempatan lain / puncak kesuksesan. Simpan brosur/surat saya ini. Suatu hari pasti anda butuhkan. Entah anda sendiri atau teman atau juga keluarga anda yang dirundung masalah. Jika kurang jelas anda bisa menghubungi saya di handphone saya 081331555556. Akan saya jelaskan lebih lanjut dan anda bisa bertanya langsung ke saya.



Anda bisa juga memakai Buluh Perindu Asli ( BPA ) Dimana nanti bpa itu dioleskan pada orang nya, ke rambut / tangan / kulit / baju dsb. Pilih salah satu. Setelah terkena maka dia akan bingung dan rindu pada anda, dia akan pengen ketemu anda terus.dan selalu pengen dekat dengan anda. Orang yang dulunya menghina bisa berbalik menjadi cinta dan suka dengan anda. Anda bisa oleskan saat ketemu orang tsb, atau saat lewat sama-sama lalu anda oleskan dipundaknya. Selama ini hasilnya bagus untuk mendapatkan org yang menolak anda. Dan yang dituju bisa tergila-gila. Berubah mencintai anda setengah mati. Tanpa efek samping yang buruk. Mahar dari buluh perindu tsb andalah Rp. 435.000. Cukup dioleskan pada orang yang anda cintai maka dia akan mencintai anda sepenuh hatinya. Buluh perindu ini sudah dibuktikan ratusan orang. Yang terkena bisa rindu menangis.asli dari pedalaman kalteng ampuh dan dahsyat. Nama aslinya “malae petak buluh perindu” pengobat patah hati dan kecewa cinta nomor satu. Hati-hati barang palsu. Yang asli bisa bergerak-gerak seperti cacing kepanasan. Produk kami bisa ditest langsung. Terjamin keaslian dan khasiatnya. Produk ini berbentuk buluh halus dan warnanya merah kecoklatan, kemudian juga ada minyaknya yang nanti dioleskan. Saat mau memakainya maka anda keluarkan buluh nya dan taruh diair putih dan di piring putih. Maka begitu masuk akan bergerak gerak.

Pelet rukyaka syahwatun jannah ( RSJ ) dimana nanti rsj itu diletakkan dibawah bantal pada saat mau tidur. Pada malam harinya dia akan mimpi bercinta dengan anda. Syurrr...orang nya malu2 ketemu anda, karena sering mimpi nantinya. Setelah terkena maka dia akan bingung dan rindu pada anda, dia akan pengen ketemu anda terus.dan selalu pengen dekat dengan anda. Mahar Rp.395.000 ilmu rajah tembus mimpi dari tanah arab agar doi mimpi mesra dengan kita dan terus terbayang dengan anda. Cukup bacakan doa sembilan kali pada waktu mau tidur niscaya bisa mimpi bercinta,asyik dan syurr. Paginya pasti malu-malu kucing. Ada rajah khusus. Nyata dan pasti berhasil. Siap pakai dan tanpa ritual. Anda mimpi dia juga mimpi. setelah kena pelet ini dia akan berubah jadi jatuh cinta dengan anda. Untuk rsj harus kenal dulu. Kalo gak kenal gimana dong??
Misalnya dia mimpi, lalu gak kenal kan kasihan?? Jadinya gak seru. Kalo sering mimpi dan saling mengenal maka akan bisa dilanjut di dunia nyata. Tidak hanya dalam mimpi, iya kan?? Jadi sebaiknya harus saling kenal dulu agar bisa saling timbul rasa suka diantara keduanya. Biasanya orang yang terkena ini akan keramas, itupun kalo muslim dan taat ibadah, yang pasti bila dia orang taat,maka dia akan keramas ( mandi besar ). Tapi kalo dia enggak taat biasanya tidak keramas, karena biasanya alasanya persetan dengan mandi besar. Saat anda kirim mimpi sebaiknya orang yang dituju harus sudah tidur. Agar bisa mimpi bersama2. anda bisa menentukan dimana nanti mimpinya. Misalnya di hotel mewah, dipinggir pantai, ataupun di pinggir pematang sawah, yang pasti asyik deh


Anda mungkin juga cocok dan bisa memakai pelet pelintir merica ( PM ). Yaitu nanti anda gunakan untuk mempengaruhi dia dari jarak jauh. Untuk membakar birahi dari orang yang anda tuju. caranya misal anda ketemu seseorang di cafe atau restoran. Anda bisa mengerjai dia dari jarak jauh. Dia juga akan pusing tujuh keliling,pengen ngeseks dan merangsang saat itu juga.,nantinya kalo sudah kena tak ketemu sehari dia bisa bingung.hanya anda yang bisa sembuhkan dia. Lengkap dengan penangkalnya. Dan beberapa cara untuk membuat dia normal lagi. Tidak berbahaya, tapi cukup lah kalau membuat dia rindu dan ingin ketemu anda dan setia sampai suatu nanti ( jangka waktu lama ). Mahar rp.400.000 . Dia akan merangsang dan ingin di cumbu terus. Pm adalah pelet langka untuk membakar birahi pasangan dari jarak jauh dan yang terkena akan orgasme langsung dan pasti keluar sperma ( dia bisa ketagihan ) selanjutnya terserah anda. Pasangan pasti akan ketagihan ngajak anda berhubungan. Dijamin langsung bereaksi. Produk ini siap pakai.bisa dipakai pada orang yang belum kenal sekalipun. Bonus: rahasia kuat sex berjam-jam + ramuan alami. ( pelet terlaris sejak 2003 sampai sekarang ). Orang yang terkena pelet pm ini akan resah dan ingin sekali ngeseks. Dia bingung mencari cari ( tengak tengok ) mencari anda, ataupun siapa yang mengerjai dia. Dia tidak akan marah. Hanya saja dia gelisah ingin ditusuk anu...... nya. Terbukti ribuan kali. Pm harus dipakai pada jarak pandangan mata. Maksudnya, anda bisa lihat orang yang dituju,begitu sebaliknya. Jadi bisa saling pandang. Reaksinya langsung,begitu doa dibaca, maka langsung reaksi seperti yang anda bayangkan. Pemesanan 3 atau 4 hari pasti sampai ke tempat anda. Saya mengirimnya pake kilat khusus. Jadi cepat dan aman

PELET BUNGA =< PB >=

Dengan pelet media bunga mawar ( PB ) ini anda bisa menaklukkan pasangan yang sulit atau nolak agar tergila gila dengan anda. Dan tidak bisa lepas dari cinta anda bila bukan anda yang melepasnya. Banyak pasien patah hati tertolong dengan ilmu ini.Bonus: ilmu pelet ilalang yang sangat ampuh( ilmu kuno majapahit ). Yang kena akan selalu ingin ketemu dengan anda. Bisa setia sampai mati. Pelet bunga ini anda harus menyediakan bunga nya sendiri. Karena kalo dikirim dari tempat saya pasti sudah layu kalo sampai tempat anda. Jadi yang dipakai harus bunga mawar yang segar. Bunga mawar merah. Pasti banyak ditempat anda. Nanti kita kasih tau caranya memelet dengan media bunga. Sudah dibuktikan ratusan orang dan semuanya puas memakainya, karena hasilnya juga lumayan bisa diandalkan. Mahar Rp.350.000

PELET PUTER GILING =< PG >=

Pelet Puter Giling ( PG ) Pelet ampuh untuk memanggil pacar / suami / teman / keluarga yang pergi meninggalkan anda. Dengan media ini sidia pasti kembali atau datang ketempat anda. Asal masih hidup dijamin dia akan rindu berat dan pasti kembali. Untuk pasangan yang selingkuh juga bisa agar sadar dan pulang. Biarpun di luarnegeri dia tetap akan datang. Bonus: Pelet Gendam Asmarandana. Yaitu Pelet jarak jauh tanpa sentuh dan sebagai penghilang sial ( sengkolo ) dalam cinta,agar mudah dapat pasangan. Dengan pelet ini anda bisa memanggil mantan kekasih atau pasangan anda. Agar mau balik lagi dengan anda. Mahar 350.000. ini adalah pelet pemanggil sukma tingkat tinggi. Orang yang terkena bisa sakit bila dia menolak perintah anda. Benar-benar keras. Syaratnya harus ada foto dan pakaian bekas orang yang dituju.

PELET HIPNOTISME =< PH >=

Untuk mempengaruhi pikiran orang kami punya ilmu Pelet Hipnotisme ( PH ) dimana orang yang dituju nanti akan jadi takluk dan tunduk pada anda. Tidak akan macam-macam dan jadi penurut. Ilmu hipnotisme ini bisa mempengaruhi orang agar tidak sadar dan bisa tertidur. Tapi saran saya jika anda menguasai ilmu hipnotisme ini anda jangan salah gunakan. Gunakan untuk kebaikan. Atau terpaksa jika anda dalam keadaan gawat anda bisa pake sembarangan. Jika masih memungkinkan maka gunakan seperlunya saja. Karena pelet hipnotis ini bisa membuat orang yang anda tuju jadi linglung dan lupa siapa dirinya. Bahkan namanya pun dia lupa. Maka dari itu hipnotisme ini bisa anda gunakan utnuk mempengaruhi lawan jenis atau siapapun yang anda mau. Mahar dari pelet hipnotisme ini adalah 400ribu. Nyata dan terbukti ampuh. Untuk petunjuk penggunaan dan cara pakaenya, sudah lengkap dalam paketnya nanti. Juga ada batu azimatnya untuk nanti anda pake pengaruhi orang itu. Bisa cewek dan cowok. Dan juuga untuk semua agama. Tanpa pantangan apapun. Asalkan tidak untuk berbuat jahat. Gunakan untuk hal hal yang baik. Jangan disalah gunakan bisa bahaya. Hipnotisme ini bisa anda pake seumur hidup. Dan bisa anda ajarkan ke orang lain. Dan permanen. Lama tidaknya bereaksi itu anda yang menentukan. Mau hanya satu hari atau satu bulan atau selamanya. Itu anda yang menentukan. Untuk melobi bisnis juga oke, untuk memelet, PH ini menggunakan tiga cara utnuk memelet, yaitu lewat tatapan mata, lewat suara ( telp / langsung ketemu ) dan jarak jauh, yaitu magnetisme ( kontak batin ).

PELET ROKOK =< PR >=

Untuk PELET ROKOK ( PR ) anda Cukup tiupkan asap rokok ini ke pasangan anda maka doi akan takluk lutut dengan anda dan menuruti semua kemauan anda. Pelet paling ampuh dan mudah pemakaiannya serta manjur sekali. Buktikan sekarang juga. Anda akan heran dengan hasilnya. Secantik dan setampan apapun pasti takluk. Sering dipakai para selebritis nasional. Rokok sudah siap pakai. Kami yang sediakan semuanya. Terima bersih. Rokoknya dari saya biasanya sampoerna a mild. Atau wismilak. Karena kedua rokok ini sangat di senangi kaum hawa. Bila cewek nya kena tidak akan marah-marah. Kalo rokok lainnya biasanya dia marah-marah. Karena baunya tidak enak. Kalo amild atau wismilak aroma / harumnya disukai cewek. Bisa ditujukan untuk urusan cinta maupun urusan bisnis / relasi / persahabatan. Supaya tunduk takluk dan tidak mentang-mentang. Yang galak bisa tunduk dan yang mentang-mentang berubah jadi sopan. Sudah terbukti ribuan orang yang memakai pelet rokok ini. Sangat ampuh untuk urusan cinta. Caranya nanti anda tiupkan pelan-pelan pada orang yang hendak dipelet, ya cukup dihisap seperti merokok biasa. Asalkan asapnya kena pada orang yang dituju maka langsung bereaksi. Mahar 350.000. Bisa juga disuguhkan langsung pada orang yang anda tuju. Kalo yang dituju bisa menghisap langsung maka reaksinya juga makin cepat dan yess. Pasti kena. Biasanya dari saya sudah saya kasih rokok satu bungkus yang sudah di isi. Anda tinggal pakai saja.

AJIAN PENGUNCI JIWA =< AJP >=

AJIAN PENGUNCI JIWA ( AJP ) Ajian ini berkhasiat untuk mengunci pasangan anda agar dia tidak selingkuh. Cocok untuk pacar yang mata keranjang ataupun pasangan yang kecantol PIL / WIL. Selamatkan hubungan / lindungi cinta anda sebelum dia direbut orang. Agar dia takluk dan kembali pada anda. Pasangan tidak akan bisa selingkuh. Hati nya terkunci,tidak mudah tergoda dan dia akan setia selalu dengan anda. Bonus: Aji Pemutus Cinta. Untuk memutuskan hubungan kekasih anda dengan selingkuhannya. Agar kembali pada anda. Sekuat apapun hubungannya dijamin putus, sudah teruji dan terbukti. Kami jamin 100%. Anda bisa memutuskan kekasih anda yang selingkuh atau berpaling ke lain hati. supaya tunduk dan mau kembali lagi dnegan anda. Mahar 450.000. Bonus pemutus cinta, orang yang dituju nanti bisa hancur hubungannya, biasanya dipake oleh ibu-ibu yang suami nya kecantol psk. Dimana nanti hubungannya bisa putus dan saling benci. Saling benci dan muak. Yang sudah dikunci ini jadi tidak berkutik.

PENGISIAN ILMU PELET

Bila anda ingin menguasai ilmu pelet dengan cepat dan singkat, maka kami bisa mewujudkan keinginan anda. Soal hasil. Kami jamin. Kami sudah membuktikan ke ratusan murid yang tersebar diseluruh nusantara dan luar negeri. Pengisian ini menggunakan media kapsul dan madu. Setelah diminum maka akan langsung reaksi dan terasa khasiatnya. Anda akan merasakan perubahan langsung.

Khasiatnya yaitu :

  1. menguasai banyak ilmu pelet tingkat tinggi. Diantaranya ( kayu menangis, puter giling, pelet ilalang, pelet bunga, pelet rokok, pelet tembus mimpi, pelet gendam asmarandana, dan masih banyak yang lainnya. Dilengkapi juga dengan rajah dan pegangan. Lengkap jadi satu.
  2. Meningkat kan dan menimbulkan aura dan energi positif yang tinggi, sehingga daya tarik semakin kuat
  3. Di segani rekan-rekan dan lawan. Disegani atasan dan bawahan. Punya wibawa yang tinggi.
  4. Setiap orang akan menaruh kasih sayang pada anda. Baik cowok maupun cewek. Mereka akan jadi senang dan mengasyikkan saat bergaul dengan anda.
  5. Anda bisa memelet orang yang anda suka, tak perlu lagi pergi ke dukun. Anda sudah bisa praktek sendiri. Buka praktek paranormal dirumah.
  6. Secantik dan setampan apapun bila anda pelet pasti kena. ( syaratnya harus sudah kenal ). Di jamin!!!

Tanpa pantangan, tanpa efek samping dan bisa untuk semua agama dan kepercayaan. Metode paling praktis dan tanpa resiko. Ingat?!!!! Jangan pakai susuk. Kalo anda meninggal bisa susah. Baik yang cair ataupun yang susuk logam. Itu sangat berbahaya. Baik kesehatan maupun jiwa. Mahar pengisian ini adalah Rp. 1.000.000. Tidak ada biaya tambahan apapun. Produk ini terbatas, hanya tersedia dalam beberapa paket. Kami buat dalam jumlah terbatas. Jadi manfaatkan kesempatan istimewa ini. Yang tidak anda temukan ditempat lain.

SOAL ILMU PENGISIAN, ANDA BISA SAJA MENGUASAI TANPA WIRID, ITU SUDAH JADI DAN TINGGAL PAKAI. MEMAKAI MEDIA KAPSUL DAN MADU. ADA DOA YANG DIBACA SAAT MAU MEMINUMNYA. PENGISIAN PELET TERSEBUT ANDA BISA MENGUASAI BERBAGAI ILMU PELET YANG SAYA MILIKI. MAHARNYA SATU JUTA. ONGKOS KIRIM PAKETNYA DUA PULUH LIMA RIBU.

SETELAH ANDA MENGUASAI PELET TERSEBUT, ANDA BISA MENGGUNAKANNYA UNTUK PELET KEKASIH ANDA ATAUPUN UNTUK BERBISNIS. YAITU MENAKLUKKAN KLIEN, AGAR MAU MEMBELI PRODUK ATAU JASA ANDA. ITU BISA SAJA. TIDAK MASALAH.

INFO JELAS, SILAHKAN CALLING KE 081331555556. atau 0353.7700392

Mungkin anda datang di blog ini dengan kata kunci dibawah ini,


ajian gaib

ajian pelet

azimat

batu mustika pemutar sukma

beli jin

buluh perindu

buluh perindu

cara memelet

cara menaklukkan cewek

cari pasangan

doa asihan

duit balik

dukun pelet

gembolan

ilmu dayak ampuh

ilmu pelet

ilmu pelet dayak

ilmu pengasihan

jaran goyang

kencan

keris ampuh

konsultasi gaib

magic

mahabah

mahabbah

mantera cinta penakluk

mantra cinta

minyak pelet ampuh

paranormal

paranormal hebat

pelarisan usaha

pelet

pelet ampuh

pelet bunga

pelet gay

pelet gendam

pelet gendam asmara ndana

pelet hipnotisme

pelet jawa

pelet lesbian

pelet pelintir merica

pelet perangsang

pelet rokok

pelet tembus mimpi

pengasihan

pengasihan

puter giling

raja pelet

rajah

razah

semar mesem

BATU MUSTIKA PEMUTAR SUKMA =< BMS >=

Sedangkan Batu Mustika Pemutar Sukma ( BMS ) itu bisa jarak jauh. Berkhasiat untuk memanggil pacar yang lari dari anda ataupun menaklukkan pacar yang sombong. Bisa juga untuk yang pernah ditolak mentah mentah. Bagi anda yang dihina habis habisan oleh cewek/cowok ataupun pasangan anda. Maka gunakan pelet ini. Cukup ditaruh dibawah bantal lalu bacakan doa nya 9 kali kalau mau tidur maka yang dituju akan bingung mencari anda. Dia akan kangen setengah mati. Ini adalah pelet jarak jauh tanpa menyentuh/ketemu orang yang dituju. Bisa ditujukan pada target yang ada diluarnegeri. Diluar negeri aja bisa, apalagi di dalam negeri. Yaitu nanti anda gunakan untuk mempengaruhi dia dari jarak jauh. Dia juga akan pusing tujuh keliling, pengen ketemu terus,tak ketemu sehari dia bisa bingung.Hanya anda yang bisa sembuhkan dia. Lengkap dengan penangkalnya ( cara menghilangkan pengaruh pelet nya ). Dan beberapa cara untuk membuat dia normal lagi. Tidak berbahaya, tapi cukup lah kalau membuat dia rindu dan ingin ketemu anda dan setia sampai suatu nanti ( jangka waktu lama ). Mahar rp.450.000. Bms ini berfungsi untuk memanggil kekasih yang pergi ninggalin anda. Atau membuat orang yang anda tuju tergila gila dari jarak jauh. Yaitu tanpa menyentuh atau mengoleskan spt produk yang lain spt minyak. Kalo minyak tsb harus mengoleskan. Sedangkan bms ini tanpa menyentuh sama sekali. Mudah dan terbukti nyata. Orang yang dituju nanti akan rindu setengah mati. Dia akan terbayang-bayang dan selalu ingin ketemu anda.; bms ini digunakan jarak jauh, tanpa menyentuh. Intinya yaitu anda bisa mengontak batinnya supaya tunduk dan menurut dengan kehendak anda dari jarak jauh, kalo dia pergi jauh supaya kembali dan datang lagi pada anda. Hingga hanya anda yang ada dihatinya. Selama ini bms sangat ampuh untuk menolong orang yang punya permasalahan spt anda. Setelah dia takluk dengan anda tolong jangan anda balas dendam, berbanggalah hati dan mengalah, menuruti kemauan dia dalam hal positif. Dia pasti akan senang dengan kebaikan dan budi pekerti anda, karena selama ini dia menyakiti anda dan anda malah memberikan kebaikan, orang mana yang tidak senang?? Pasti kita semua akan senang dan bangga. Betul??
BMS ini bisa diwariskan pada anak cucu bila anda sudah tidak membutuhkannya lagi. Dan ingat, gunakan untuk kebaikan. Jangan disalah gunakan. Kasihan nanti orang yang dituju bila dia siang malam merindukan anda.

KAYU MENANGIS =< KM >=

KAYU MENANGIS ( KM ) Gabungan pelet dari ilmu dayak ngaju dan jawa kuno yang berfungsi membuat tergila gila pasangan yang menghina ( menolak ) ataupun mengkhianati cinta anda. Cukup diselipkan digigi anda ataupun dibuang didepan rumahnya maka keadaan akan berbalik total.yang benci jadi rindu. Dia akan menangis memohon cinta anda. Jika anda tolak maka dia akan gila. Hati-hati pelet ini,karena sangat keras tidak boleh untuk main-main, benar-benar sangat ampuh. Salah satu andalan kami. mahar 450.000. bila tidak bisa ketemu dan anda tahu rumahnya, maka anda bisa buang kayu tersebut di depan rumahnya. Maka dalam waktu 2 hari akan reaksi sesuai yang anda harapkan.bisa anda taruh di depan kantor, depan sekolah atau di tempat yang biasa dia lewati. Baik itu gang, jalan, atau perempatan jalan. Begitu di lewati maka akan langsung reaksi. Cepat dan ampuh. Sudah dibuktikan banyak orang.

MINYAK PELET SRIKANDI =< MPS >=

Minyak Pelet Srikandi ( MPS ) adalah minyak khusus gay, lesbian, tante girang, dan om om kesepian. Ataupun cinta sejenis. Bisa juga untuk gigolo.yang mau cari kepuasan dan harta. Dan bisa juga digunakan untuk orang yang ingin menaklukkan atasan ( bos / majikan ). Yang mana nanti anda oleskan pada orang yang dituju. Maka akan langsung reaksi. Reaksi nya langsung dan tidak membutuhkan waktu lama. Sekitar setengah jam. Maka dia akan jadi tertarik dengan anda. Orang yang terkena akan bingung dan selalu ingin dekat dengan anda. Selanjutnya terserah anda,mau diajak kencan atau apapun anda atur sendiri, gimana yang penting anda bisa menikmati dan enjoy. Bila suatu saat anda sudah bosan atau tidak suka maka pelet ini bisa dilepaskan lagi. Cara melepaskannya sudah lengkap dalam paketnya nanti. Mudah kok. Saya jelaskan lengkap cara2nya. Mps ini harus di oleskan ke dia. Bisa ke kulit, baju, ataupun rambut. Nanti bisa juga dioleskan di tangan ataupun untuk jabat tangan. Tidak bisa melalui foto. Karena lewat foto biasanya agak lambat. Mps ini tanpa pantangan. Khusus untuk kebebasan diri. Tidak terikat untuk menikah. Cuma buat hura2. Kalo yang serius adalah produk lain yang ada dibawah ini. Maksudnya untuk tujuan rumah tangga. Kalo mau memakai mps ini ada beberapa doa yang dibaca, dengan menyebutkan nama orang yang dituju. Doanya pendek dan mudah dimengerti. Setiap pelet pasti ada doanya. Ibarat menembak maka ada sasaran dan tujuan yang dituju. Biar tidak mengambang / tidak tepat sasaran. Cocok untuk orang yang ditinggal kan kekasihnya ( pacarnya ). Nanti dia akan kembali pada anda. Dia akan mengemis cinta anda. Sudah terbukti ratusan kali. Terbukti ampuh. Orang yang menghina atau merendahkan anda akan jadi terbalik. Dia yang akan merendahkan diri didepan anda. Dan bisa digunakan untuk banyak orang ( maksudnya anda bisa punya pacar sampai 3 atau 4 orang ). Anda bisa hanya memanfaatkan untuk kesenangan saja atau untuk pacaran jangka panjang. Oya ada satu khasiat lagi dari keampuhan mps ini, yaitu seseorang yang terkena dari minyak ini, maka dia akan jadi royal, penurut dan tidak suka mentang-mentang. Biasanya Suka ngasih materi / duit ke anda. Dan kadang bisa juga royal pada pulsa untuk telp anda ataupun Dan mudah kita minta i apa saja yang kita mau. Yang pasti dia akan royal pada pasangannya. Pendek kata pelet ini bisa dipakai siapa saja dan untuk tujuan apa saja. Serius bisa, iseng juga boleh. Bisa ditujukan untuk orang normal sekalipun. Jadi bukan hanya gay saja, orang normal pun bisa. Maksudnya normal ke normal. Mahar nya Rp.460.000

BULUH PERINDU ASLI =< BPA >=

Anda bisa juga memakai Buluh Perindu Asli ( BPA ) Dimana nanti bpa itu dioleskan pada orang nya, ke rambut / tangan / kulit / baju dsb. Pilih salah satu. Setelah terkena maka dia akan bingung dan rindu pada anda, dia akan pengen ketemu anda terus.dan selalu pengen dekat dengan anda. Orang yang dulunya menghina bisa berbalik menjadi cinta dan suka dengan anda. Anda bisa oleskan saat ketemu orang tsb, atau saat lewat sama-sama lalu anda oleskan dipundaknya. Selama ini hasilnya bagus untuk mendapatkan org yang menolak anda. Dan yang dituju bisa tergila-gila. Berubah mencintai anda setengah mati. Tanpa efek samping yang buruk. Mahar dari buluh perindu tsb andalah rp. 435.000. Cukup dioleskan pada orang yang anda cintai maka dia akan mencintai anda sepenuh hatinya. Buluh perindu ini sudah dibuktikan ratusan orang. Yang terkena bisa rindu menangis.asli dari pedalaman kalteng ampuh dan dahsyat. Nama aslinya “malae petak buluh perindu” pengobat patah hati dan kecewa cinta nomor satu. Hati-hati barang palsu. Yang asli bisa bergerak-gerak seperti cacing kepanasan. Produk kami bisa ditest langsung. Terjamin keaslian dan khasiatnya. Produk ini berbentuk buluh halus dan warnanya merah kecoklatan, kemudian juga ada minyaknya yang nanti dioleskan. Saat mau memakainya maka anda keluarkan buluh nya dan taruh diair putih dan di piring putih. Maka begitu masuk akan bergerak gerak.